Senin 18 Nov 2013 17:24 WIB

Kepolisian Bandung Tindak Lanjuti Kasus Mayat Dalam Karung

Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG --  Tim Reskrim Polres Bandung dan Polsek Cimahi melakukan penyelidikan kasus mayat dalam karung yang ditemukan di Desa Cileunyi Kulon Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung.

"Masih dilakukan penyelidikan penyebab kematiannya, diduga korban meninggal dunia setelah ditenggelamkan," kata Kapolsek Cileunyi Kompol Asep Gunawan, Senin (18/11).

Menurut Asep, korban yang seorang lelaki berusia sekitar 60 tahun ditemukan oleh warga di dalam karung yang diikat tali di tengah sawah. Lokasi penemuan tidak jauh dari jembatan Tol Purbaleunyi di KM 153-400. Warga tidak ada yang mengenal korban.

"Warga tidak ada yang mengenal korban, namun tidak ada luka maupun bekas kekerasan di tubuh korban, diduga korban pembunuhan ditenggelamkan di dalam karung sebelum meninggal dunia," ujar Asep.

Petugas menemukan darah yang keluar dari bagian hidung dan telinganya, yang memperkuat dugaan korban meninggal dunia akibat ditenggelamkan karena kekurangan oksigen.

Setelah dilakukan idenfitikasi di lokasi kejadian mayat korban dibawa ke kamar jenazah RS Hasan Sadikin Kota Bandung untuk dilakukan visum.

"Kami menunggu hasil tim forensik untuk memastikan penyebab kematian korban, sedangkan kami berupaya mendapatkan jati diri korban," kata Aesp menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement