Jumat 15 Nov 2013 13:00 WIB

Besok Lengser, Plt Wali Kota Tangerang Ucapkan Terima Kasih

Rep: Nurhamidah/ Red: Citra Listya Rini
Pemkot Tangerang
Foto: ppid-infokom.tangerangkota.go.id
Pemkot Tangerang

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Masa jabatan Arief R. Wismansyah sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tangerang akan berakhir besok, Sabtu (16/11). Besok lengser, Jumat (15/11) ini Arief masih melaksanakan sejumlah tugas sebagai pemimpin Kota Tangerang.

“Jabatan saya sebagai Plt wali kota berakhir besok 16 November. Tadi saya pimpin apel dan senam, hari ini masih menyelesaikan tugas – tugas inventaris yang harus dilaksanakan,” katanya di Balaikota Tangerang. 

Arief juga akan memantau ke lokasi banjir untuk memastikan kondisi masyarakat pasca musibah tersebut. Salah satunya sudah mengirimkan surat kepada RSUD Kabupaten Tangerang dan Bupati untuk menangani kesehatan warga korban banjir.

Dia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Tangerang yang telah mendukung dan mendoakan untuk kemajuan kota tersebut. Dia mengaku sudah menerima radiogram dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) terkait penunjukan siapa yang akan menggantinya. 

Pada radiogram tersebut menyatakan selama kekosongan jabatan wali kota, maka Plt Sekda Mohammad Rakhmansyah menjadi Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Tangerang.

Arief mengatakan setelah masa jabatan berakhir besok seharusnya Plh mulai memimpin pada Ahad (17/11). Namun, harus menunggu terlebih dahulu surat tugas sebagai Plh dari Gubernur Banten. 

“Inilah proses kehidupan segala sesuatunya pasti ada ujungnya. Sama seperti hidup pun ujungnya mati maka jabatan pun ada akhirnya. Saya ucapkan terima kasih pada masyarakat,” tuturnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement