Sabtu 26 Oct 2013 16:49 WIB

Suzuki APV Terbalik di Tol Cikampek Akibat Sopir Mengantuk

Kecelakaan Maut (ilustrasi)
Foto: Antara
Kecelakaan Maut (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Sebuah mobil Suzuki APV B-8218-CD terbalik di Jalan Tol Jakarta-Cikampek Kilometer 67 wilayah Dawuan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Akibatnya, enam orang mengalami luka-luka dan dua di antaranya kritis.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa itu terjadi Sabtu (26/10) dini hari WIB. Kecelakaan itu terjadi setelah kendaraan yang membawa rombongan keluarga itu melintas dengan kecepatan tinggi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Sesampainya di jalan tol Kilometer 67, kendaraan yang dikemudikan Ance Sugiarto itu miring ke kanan sampai akhirnya terbalik. Peristiwa itu terjadi diduga akibat sopir yang mengantuk.

Kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi minibus luka berat. Seorang penumpang kritis dan empat penumpang lainnya mengalami luka-luka. Sedangkan dua penumpang lainnya selamat.

Para korban yang luka berat dan kritis akibat mengalami patah tulang tangan dan bagian dalam tubuh setelah terjepit bodi minibus serta akibat benturan keras. Semua korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Efarina Etaham, Kabupaten Purwakarta, untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Selanjutnya, kasus kecelakaan itu ditangani aparat kepolisian dari Unit Lakalantas Polres Karawang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement