Selasa 15 Oct 2013 12:29 WIB

Gatot Bakal Ditanya Polisi Soal Kawin Sirih dengan Holly

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: A.Syalaby Ichsan
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto
Foto: Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Sekalipun Gatot Supiartono, Auditor Utama Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, belum diperiksa, namun polisi tampaknya sudah menyiapkan sejumlah pertanyan untuk lelaki yang disebut-sebut menjadi suami sirih Holly. 

Polisi menjadwalkan pemeriksaan Gatot pada Kamis (16/10). Pemeriksaan terhadap Gatot dilakukan karena salah satu pelaku pembunuhan Holly bernama Surya pernah menjadi sopir Gatot dalam urusan kerja.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjelaskan, pemeriksaan ini nantinya akan dilakukan oleh penyidik Polda Metro Jaya dengan sejumlah pertanyaan yang sudah disusun.

Detilnya pertanyaan memang masih ditunggu konfirmasi dari polisi. Meski begitu,  Rikwanto mengatakan, kawin sirih menjadi salah satu bahan pertanyaan. ''Kawin sirih juga akan ditanyakan kepada yang bersangkutan,'' kata dia, Selasa (15/10).

Pertanyaan kawin sirih ini merujuk kepada  temuan sejumlah foto Gatot bersama korban Holly di Kamar lokasi pembunuhan. Foto-foto inilah yang nantinya akan dikonfirmasikan ke Gatot. ''Kita yakinkan di dalam pemeriksaan, ada hubungan dengan korban atau tidak,'' kata dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement