Rabu 25 Sep 2013 09:38 WIB

Elektabilitas Gita Rendah, Tim Sukses Anggap Tak Masalah

Rep: dyah ratna meta novie/ Red: Taufik Rachman
Gita Wiryawan
Foto: Republika
Gita Wiryawan

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Anggota tim sukses calon presiden konvensi partai Demokrat Gita Wirjawan, Ade Armando mengatakan,  pihaknya tak takut dengan rendahnya tingkat elektabilitas Gita saat ini.  Sebab Gita sendiri merupakan orang baru dalam politik.

Saat ini, ujar Ade, memang Gita belum terlihat menonjol namun sudah ada cukup suara yang mendukungnya. Apalagi dia banyak diberitakan hal positif.

"Kami yakin kalau Pak Gita melakukan kampanye dengan baik,  elektabilitasnya akan terus meningkat. Lagi pula masih banyak waktu," katanya, Rabu, (25/9).

Sebenarnya, ujar Ade,  yang dikhawatirkan itu adanya  propaganda jahat. "Ini  memang salah satu hal yang sering menjatuhkan nama pak Gita, ini pekerjaan preman intelektual,"ujarnya.

Orang semacam ini, kata Ade, pekerjaannya adalah bicara dengan memutarbalikkan fakta. Salah satunya  Gita pernah dituduh pro impor, padahal tidak.

"Pak Gita itu malah berusaha menjaga agar petani-petani di Indonesia itu bisa dilindungi. Justru beliau tidak pro impor," ujar Ade. N dyah ratna meta novia Sebab mundur adalah pengkhianatan

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement