Rabu 18 Sep 2013 17:28 WIB

JK Nasihati Syamsu Rizal Jelang Pencoblosan Pilkada Makassar

Jusuf Kalla
Foto: Republika/Agung Fatma Putra
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan wapres Jusuf Kalla menghubungi calon wakil wali kota Makassar, Syamsu Rizal MI via telepon jelang pencoblosan Pilkada Kota Makassar di TPS 19 Kelurahan Ballang Baru, Kecamatan Tamalate Makassar, Rabu (18/9).

"Saya baru mau menuju TPS saat HP saya berdering. Saya lihat ternyata dari pak JK. Beliau berpesan agar semua proses pilkada hari ini diserahkan sepenuhnya kepada Allah SWT," kata Deng Ical, sapaan akrab Syamsu Rizal usai mencoblos.

Ia menyebutkan, JK memberikan dorongan serta semangat dan berpesan kepada dirinya agar menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Semua kau (Deng Ical) sudah lakukan. Jadi serahkan saja semuanya sama yang di Atas," turur JK seperti ditirukan Deng Ical.

Sebelumnya, Ketua PMI Makassar ini meminta doa kepada orang tuanya Hj St Sahera yang tinggal di jalan Pandang-pandang. Kemudian bersama istrinya Melllia Fersini mencoblos di Kompleks Hartaco Indah, TPS 19 dan terlihat ketiga anaknya masih kecil ikut masuk dalam TPS.

Sementara pasangannya Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama istrinya Indira Jusuf Ismail serta anaknya Aura Aulia Imandara menyalurkan hak pilih di TPS 12 Jalan Monginsidi, Kelurahan Maricaya, Kecamatan Makasar sekira pukul 08.00 WITA. "Kami berharap pilkada ini berjalan aman dan tentram tidak ada praktek kecurangan. Sejauh ini belum ada ditemukan, dan mudah-mudahan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, " kata Danny Pomanto, panggilan akrab Mohammad Ramdhan itu usai mencoblos.

Sebelumnya pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Partai Bulan Bintang itu beserta kerabat dan tim melakukan doa bersama sebelum menyalurkan hak pilihnya di TPS 12.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement