Rabu 11 Sep 2013 01:42 WIB

Usut Penembakan Polri Turunkan Forensik dan Inafis

Anggota puslabfor Mabes Polri berjalan menuju lokasi penggerebekan tempat tinggal tersangka teroris di Cikampek
Foto: M Ali Khumaini/Antara
Anggota puslabfor Mabes Polri berjalan menuju lokasi penggerebekan tempat tinggal tersangka teroris di Cikampek

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Pol Ronnie Sompie mengatakan pihaknya masih terus melakukan penyelidikan melalui olah tempat kejadian perkara dengan menerjunkan anggota Laboratorium Forensik dan Pusinafis.

"Kami terjunkan anggota Labfor dan Pusinafis untuk olah TKP," kata Ronnie melalui pesan singkatnya yang diterima di Jakarta, Rabu dini hari.

Tim dari Mabes Polri tersebut bekerja sama dengan Polsek Metro Setiabudi untuk mendapatkan jejak pelaku penembakan di lokasi kejadian.

Ronnie juga mengatakan pihaknya sedang melakukan pengumpulan keterangan dari 11 saksi mata insiden penembakan Bripka Sukardi.

Bripka Sukardi, anggota provost Mabes Polri, ditembak oleh orang tak dikenal hingga tewas. Pelaku yang mengendarai sepeda motor melarikan diri.

Jenazahnya telah dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati untuk dilakukan proses otopsi tubuh korban yang mendapati tiga tembakan dari pelaku tak dikenal.

Insiden penembakan pada Selasa malam (10/9) terjadi di dekat Kantor KPK, Kuningan, Jakarta.

Kini sepanjang jalan dari arah Jembatan Latuharhary menuju Kantor KPK ditutup total setelah sebelumnya sempat ditutup sebagian.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement