Selasa 16 Jul 2013 18:39 WIB

Gubernur Bali Minta Kegiatan Pemprov Dipublikasikan

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Djibril Muhammad
Made Mangku Pastika
Foto: Antara
Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Bali Made Mangku Pastika meminta jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali aktif mempublikasikan program pemerintahan.

Sebab dengan informasi yang meluas, baik melalui media cetak maupun internet, kegiatan pemerintah akan mudah diketahui masyarakat.

"Selama ini kita sudah fokus bekerja dan sedikit bicara. Ternyata banyak yang tidak tahu apa yang telah dikerjakan Pemprov. Ini kurang efektif," kata Pastika saat mengumpulkan pimpinan SKPD Provinsi Bali, di Denpasar awal pekan ini.

Kadis Koperasi dan UMKM Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Patra SH MH, kepada Republika, Selasa (16/7) mengemukakan, selain melalui situs, berita-berita juga dapat dilansir di media cetak.

"Dengan adanya pemberitaan di media, masyarakat diharapkan bisa mengambil manfaat atas program-program yang telah dilaksanakan Pemprov Bali," kata Patra menjelaskan.

Sementara itu sebelumnya, Gubernur Pastika meminta kepada pemerintah kabupaten/kota dan SKPD Pemprov Bali memberikan informasi yang terbuka kepada masyarakat. Termasuk kata Pastika, aktif memberikan data-data ke Biro Humas Pemprov Bali, agar dapat mempublikasikan seluruh kegiatan Pemprov Bali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement