Rabu 26 Jun 2013 14:28 WIB

Korban Kebakaran Teluk Gong Ditemukan Tewas Berpelukan

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Jenazah (ilustrasi).
Foto: wordpress.com
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepala Seksi Operasi (Kasi Ops) Pemadam Kebakaran Jakarta Utara, Nurdin Silalahi mengatakan, tiga korban kebakaran ruko di Teluk Gong, Jakarta Utara, Rabu (26/6) pagi ditemukan meninggal dalam kondisi berpelukan di dalam kamar mandi.

Nurdin mengatakan ada empat korban meninggal dunia kebakaran di ruko yang diketahui digunakan sebagai pabrik pembuat karung plastik tersebut. Tiga di antaranya memiliki hubungan keluarga. Mereka adalah Tan Aiceng (60), istrinya Lini (30) dan anaknya Ade Yan (2,5). Satu korban lain, karyawan yang bekerja di toko tersebut, Parni (35).

''Keluarga tersebut meninggal dengan berpelukan di kamar mandi,'' kata Nurdin, Rabu (26/6). Ia menduga korban terjebak di kamar mandi ruko karena hebatnya kobaran api.

Saat ini seluruh korban meninggal sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, sementara pihak kepolisian yang berada di lokasi masih melakukan olah tempat kejadian perkara.

Seperti dilaporkan sebelumnya, kebakaran terjadi di sebuah ruko tiga lantai di Jalan Keting, RW 10, Kelurahan Pejagalan, Teluk Gong, Jakarta Utara, (26/6) sekitar pukul 09.00 WIB.

Menurut informasi sementara, api bermula saat seorang karyawan yang ingin mengangkat karung plastik menyenggol lampu hingga menimbulkan api. Api langsung menyambar cepat karena banyak barang di dalam ruko terbuat dari plastik.

Sebanyak 22 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan. Api akhirnya berhasil dipadamkan pada pukul 11.30 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement