Sabtu 27 Apr 2013 22:03 WIB

Kampanye Pilgub Bali Dimulai Ahad

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Hazliansyah
Salah satu kandidat Pilkada Bali 2013
Foto: Antara
Salah satu kandidat Pilkada Bali 2013

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Pemilihan Gubernur Bali yang akan dilangsungkan 15 Mei mendatang akan segera memasuki masa kampanye.

Sesuai jadwal yang dbuat Komisi Pemilihan Umum Daerah Bali, para kandidat dijadwalkan mulai berkampanye pada Ahad (28/4) hingga Sabtu (11/5).

Sesuai agenda KPU, kampanye diawali penyampaian visi dan misi pasangan calon gubernur-wakil gubernur yang akan berlangsung di gedung DPRD Bali.

Pilgub Bali akan diikuti oleh dua pasangan calon, yakni AA Ngurah Puspayoga-Dewa Nyoman Sukrawan (PAS), diusung oleh PDIP dan pasangan Pastika-Sudikerta (Pasti Kerta) diusung oleh gabungan parpol yang tergabung dalam Koalisasi Bali Mandara.

 

Dalam kegiatan penyampaian visi dan misi yang akan dilangsungkan dalam Sidang Paripurna DPRD Bali, masing-masing pasangan calon hanya diperkenankan membawa paling banyak 30 orang pendamping atau pendukung.

Para anggota tim pemenangan kedua pasangan calon, yakni Wayan Sutena untuk PAS dan Ketut Ngastawa untuk Pasti Kerta, sama-sama menyatakan siap menghadiri acara penyampaian visi dan misi itu.

Setelah penyampaian visi dan misi di Gedung DPRD Bali, pihak KPU Bali juga menggelar acara pembukaan kampanye di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya (Art Center) Denpasar serta penandatanganan kampanye damai oleh para kandidat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement