Selasa 26 Mar 2013 12:01 WIB

Usai Digeledah KPK, Aktivitas Balai Kota Bandung Kembali Normal

Balai Kota Bandung (ilustrasi)
Foto: skyscrapercity.com
Balai Kota Bandung (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Suasana dan aktivitas di kawasan Balai Kota Bandung yang menjadi pusat pemerintahan di Kota Kembang, Selasa (26/3), berjalan normal tidak menunjukkan adanya perbedaan setelah hampir semalaman KPK melakukan penggeledahan di Kantor Wali Kota dan DPKAD di kawasan perkantoran itu.

Aktivitas PNS di Balai Kota terap berjalan seperti hari-hari biasanya, termasuk di kantor DPKAD dan Kantor Wali Kota Bandung. "Sama sekali tidak ada yang beda di Balai Kota, semuanya lancar-lancar saja," kata salah seorang PNS Pemkot Bandung.

Semalam, KPK menggeledah kantor DPKAD Kota Bandung, Kantor Wali Kota, Pengadilan Negeri Bandung dan di sejumlah rumah tersangka yang terkait dengan kasus suap kepada Wakil Ketua PN Bandung, Setyobudi Tedjotjahjono.

Wali Kota Bandung H Dada Rosada yang juga kantornya digeledah KPK, Selasa (26/3) juga hadir membuka kegiatan Big Bang & Apresiasi Program Memantapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dengan cara higienis dan hemat air di Taman Dewi Sartika Plaza Balaikota Bandung.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement