Kamis 14 Mar 2013 14:50 WIB

Didorong 'Nyalon' Ketum Demokrat, Saan Tunggu Perkembangan

Rep: Dyah Ratna Meta Novi/ Red: A.Syalaby Ichsan
Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustopa
Foto: Antara
Wasekjen Partai Demokrat Saan Mustopa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Saan Mustopa mengaku banyak pertanyaan yang sampai kepada dia apakah akan maju sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

 

Orang dekat Anas Urbaningrum ini pun menjelaskan, masih akan melihat situasi dan kondisi yang datang. “Sampai saat ini saya belum memutuskan. Dilihat dulu saja  perkembangannya,”ujarnya di Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (14/3).

Dia mengaku, dukungan dari teman penting jika mau mencalonkan diri menjadi Ketua Umum Demokrat. Saan pun akan berdiskusi dengan teman-teman di Partai Demokrat untuk berbicara mengenai masalah tersebut.

Sementara, Kongres Luar Biasa (KLB) partai berlambang bintang mercy itu akan dilakukan akhir Maret. “Saya akan melihat bagaimana perkembangannya,” katanya.

Saran maupun dukungan dari teman sesama politisi di Partai Demokrat, kata Saan, sangat penting guna menentukan pilihannya.  Ia juga sudah berdiskusi dengan para pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC). 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement