Rabu 13 Mar 2013 15:02 WIB

Jokowi Kunjungi Pengungsi Korban Kebakaran Salemba

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Hazliansyah
 Petugas Pemadam kebakaran dibantu warga berusaha memadamkan rumah yang terbakar di Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (12/3).   (Republika/ Agung Supriyanto)
Petugas Pemadam kebakaran dibantu warga berusaha memadamkan rumah yang terbakar di Jalan Salemba, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (12/3). (Republika/ Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, SENEN -- Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo mengunjungi pengungsi korban kebakaran yang Salemba. Sebanyak 175 jiwa mengungsi akibat kebakaran yang terjadi di RT 04 dan RT 03, RW 05, Kelurahan Paseban, Senen, Jakarta Pusat, Selasa (12/3) kemarin.

Jokowi menerima keluh kesah para pengungsi dan berharap menerima bantuan. "Iya nanti kita lihat dulu ya ke tempat kejadian, harus bagaimana," ujarnya saat bertemu para pengungsi, Rabu (13/3).

Dalam kesempatan itu Jokowi menyerahkan bantuan berupa pakaian layak pakai, tas sekolah, bahan makanan berupa beras. Sebanyak 35 kepala keluarga akan mendapatkan bantuan secara merata.

Kebakaran yang menghanguskan 25 rumah tersebut menelan satu satu orang korban jiwa. Yakni Ketua RT setempat yang tewas tersengat aliran listrik.

Jokowi juga menyempatkan diri meninjau lokasi kebakaran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement