Selasa 05 Mar 2013 09:48 WIB

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Tol Halim

Rep: Alicia Saqina/ Red: Citra Listya Rini
Mayat tak dikenal (ilustrasi).
Foto: Corbis.com
Mayat tak dikenal (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada penemuan misterius di Tol Cikampek pada Selasa (5/3) pagi. Potongan tubuh manusia berceceran di Tol Cikampek Kilometer (Km) 1 dan 2 dari arah Halim, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, yang mengarah ke Bekasi.

Berdasarkan informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Selasa (5/3), sekitar pukul 07.27 WIB, menyebutkan ada penemuan potongan tubuh manusia di Km 1 dan 2 Tol Halim arah ke Bekasi. Disebutkan pula dari informasi tersebut, sementara lalu lintas kendaraan di ruas Tol itu situasi masih lancar.

Atas penemuan potongan tubuh manusia yang belum diketahui identitasnya itu, petugas Polri masih menelusurinya dan menangani hal ini di lokasi.

Berdasarkan informasi dari Pusat Informasi Bidang Humas Polda Metro Jaya, saat ini petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Makasar tengah berada di lokasi penemuan tubuh itu.

Petugas di lapangan sedang melakukan pengecekan untuk memastikan, apakah potongan-potongan daging yang berbau amis tersebut, merupakan potongan tubuh manusia atau bukan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement