Ahad 17 Feb 2013 17:28 WIB

Hary Tanoe Jabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Hanura

Rep: Ira Sasmita/ Red: A.Syalaby Ichsan
Hary Tanoesoedibjo
Hary Tanoesoedibjo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Hanura resmi melantik Hary Tanoesudibjo sebagai ketua dewan pertimbangan partai, Ahad (17/2).

Di kantor DPP Hanura, Jalan Tanjung Karang, Tosari Jakarta, secara simbolis Hary menerima kartu tanda anggota (KTA) dan jaket hitam corak kuning, sebagai seragam resmi Partai Hanura.

 

Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, jabatan strategis itu diberikan kepada Hary atas kesepakatan bersama dewan pertimbangan dan seluruh ketua DPP Hanura.

Bergabungnya Hary menjadi bagian dari keluarga besar Hanura diharapkan Wiranto bisa menjadi darah segar bagi perjuangan bagi partai dengan nomor urut 10 tersebut. 

"Kedatangan Pak Hary akan membakar adrenalin dan semangat perubahan, untuk memenangkan perjuangan hati nurani rakyat Indonesia," kata Wiranto. 

Sebagai ketua dewan pertimbangan, Hary diberikan kewenangan untuk memberikan pertimbangan strategis dalam mencapai visi dan misi, dan pengembangan partai.

Hanura bersama Hary Tanoe, diharapkan bisa membuat perubahan yang besar, masif, dan konkrit. Keberhasilan perubahan itu, menurut mantan jendral itu, hanya bisa diwujudkan dalam sebuah gerakan besar yang dilakukan banyak orang dalam volume yang besar pula.

 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement