Kamis 07 Feb 2013 15:17 WIB

Aher-Demiz Cetak Visi Misi Kerja Versi Tulisan Braille

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Citra Listya Rini
Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).
Foto: Republika/Amri Rachman
Pasangan Cagub -Cawagub Jabar 2013 Ahmad Heryawan (kiri) dan Deddy Mizwar (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pasangan Calon Gubernur Ahmad Heryawan dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar mencetak visi dan misi program kerjanya dalam dua versi. Yakni, dalam bentuk tulisan abjad biasa dan tulisan braille (bagi penderita tuna netra).

''Visi dan misi (program kerja) kami cetak juga dalam bentuk braille. Karena, kami didatangi oleh kelompok tuna netra,'' kata Aher -panggilan akrab Ahmad Heryawan- di Bandung, Kamis (7/2).

Lebih lanjut, Aher menceritakan dirinya dan pasangan duetnya, Deddy Mizwar didatangi oleh kelompok tuna netra. Sebagai warga Jawa Barat, kata dia, kelompok tuna netra itu juga ingin mengetahui visi dan misi program kerja yang diusung duet Aher-Demiz.

"Mereka menyatakan bagaimana tuna netra bisa memilih kalau tidak tahu visi dan misi cagub dan cawagub. Jadi, kami mencetakanya dalam dua versi,'' ujar Aher. 

Menurutnya, visi dan misi program kerja dalam tulisan braille itu akan dicetak secukupnya. Kemudian, dibagikan ke semua tuna netra di kawasan Jawa Barat. Dengan cara menyebarkan buku braille ke semua kelompok tuna netra. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement