Selasa 05 Feb 2013 15:50 WIB

Empat Calon Wali Kota Sukabumi Dijatah Tiga Putaran Kampanye

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hazliansyah
Pilkada langsung (ilustrasi).
Pilkada langsung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Tahapan kampanye pemilukada Kota Sukabumi akan dimulai pada Kamis (7/2) mendatang. Setiap calon wali kota dan wakil wali kota Sukabumi hanya diberikan jatah tiga kali putaran kampanye dari 7-20 Februari mendatang.

Ada empat pasangan calon wali kota Sukabumi yang akan berkampanye. Mereka adalah Andri Hamami-Ahmad Seha Nuklir (Partai Golkar), Mohammad Muraz-Achmad Fahmi (Demokrat-PKS-PKB), Sanusi Harjadireja-Yeyet Hudayat (PAN-Sejumlah partai nonparlemen), dan Mulyono-Jona Arizona (PDIP-PPP).

"Setiap calon akan diberkan kesempatan sebanyak tiga kali putaran kampanye selama 12 hari," ujar Keua Divisi Kampanye Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi, Dudi Nurwanda, kepada wartawan, Selasa (5/2).

Para kandidat dibebaskan untuk memilih kampanye baik secara tertutup maupun terbuka.

Menurut Dudi, KPU juga menyiapkan sebanyak tujuh titik lokasi kampanye terbuka yang tersebar di tujuh kecamatan. Para calon wali kota bisa memanfaatkan lokasi tersebut untuk menggelar kampanye.

Dudi mengatakan, pada hari pertama masa kampanye akan diisi dengan penyampaian visi dan misi empat calon wali kota di sidang paripurna DPRD Kota Sukabumi. Pada hari kedua, nantinya akan digelar kampanye bersama dengan melakukan konvoi di sekitar jalan utama Kota Sukabumi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement