Jumat 08 Feb 2013 07:40 WIB

Empat Calon Wali Kota Sukabumi Kampanye Bersama

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hazliansyah
Pilkada langsung (ilustrasi).
Pilkada langsung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Empat pasangan calon wali kota Sukabumi akan melakukan kampanye bersama, Jumat (7/2) siang. Mereka akan berkeliling kota untuk mengenalkan diri kepada warga Kota Sukabumi.

Para calon wali kota Sukabumi tersebut yakni Andri Hamami-Ahmad Seha Nuklir (Golkar), Mohammad Muraz-Achmad Fahmi (Demokrat-PKS-PKB), Sanusi Harjadiredja-Yeyet Hudayat (PAN-partai nonparlemen), dan Mulyono-Jona Arizona (PDIP-PPP).

Ketua KPU Kota Sukabumi, Anton Rachman mengatakan, keempat calon akan menggunakan kendaraan hias yang dipersiapkan masing-masing tim sukses.

"Nantinya kendaraan akan melintasi enam kecamatan," ujar dia.

Menurut Anton, kegiatan ini merupakan upaya untuk mengenalkan para calon wali kota kepada warga Kota Sukabumi. Sehingga masyarakat mengetahui wajah para calon pemimpinnya.

Sebelumnya, pada Kamis (7/2) lalu para calon wali kota telah menyampaikan visi dan misi di sidang paripurna DPRD Kota Sukabumi. Rencananya, masa kampanye akan berlangsung hingga 20 Februari nanti.

Ditambahkan Anton, jadwal kampanye pemilukada sebelumnya telah ditetapkan bersama dengan tim sukses masing-masing pasangan wali kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement