Jumat 18 Jan 2013 12:12 WIB

Setelah Banjir, Ini Cobaan Lain untuk Warga Jakarta

Kebakaran
Foto: allvoices.com
Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Kebakaran terjadi di kawasan padat penduduk yang terendam banjir di Kelurahan Budi Asih, Cawang, Jakarta Timur, Jumat.

Kebakaran terjadi di enam rumah yang terletak di bantaran Kali Ciliwung yang hingga masih terendam banjir sekitar tiga sampai empat meter.

Sejauh ini masih belum ada informasi mengenai jumlah korban maupun kerugian material dari kebakaran tersebut.

Namun menurut penuturan sejumlah warga, mereka sempat mendengar teriakan minta tolong dari arah rumah yang terbakar tersebut.

Menurut salah satu warga, Hendro (35 tahun) kemungkinan kebakaran terjadi karena hubungan arus pendek arus listrik di perumahan tersebut.

Sementara itu pihak pemadam kebakaran juga mengalami kesulitan untuk menjangkau lokasi kebakaran karena terletak di dalam kawasan padat penduduk yang masih dilanda banjir.

Saat ini warga keluraha Rawajati, Jakarta Selatan, yang terletak berseberangan dengan kawasan perumahan yang terbakar tersebut masih terlihat berkumpul menyaksikan kobaran api di tengah banjir.

Banjir yang terjadi sejak Ahad (13/1) memaksa penduduk Kelurahan Rawajati dan sekitarnya untuk mengungsi ke posko pengungsi terdekat. Banjir saat ini sudah merendam sekitar 500 rumah yang terdiri dari 6 RT.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement