Senin 24 Dec 2012 03:32 WIB

Polres Cianjur Tempatkan Sniper di Beberapa Titik Rawan

Sniper/ilustrasi
Sniper/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, CIANJUR -- Polres Cianjur, Jabar, menempatkan sejumlah personel penembak jitu atau sniper, menjelang perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013, dibeberapa titik rawan.

Kapolres Cianjur, AKBP Agustri Heryanto, Ahad, mengatakan, penempatan sejumlah penembak jitu guna mengantisipasi dan menyikapi tingkat kerawanan di daerah.

"Hal ini, untuk menyikapi tingkat kerawanan daerah, jangan sampai terjadi seperti di poso dan daerah lainnya di Indonesia," katanya.

Dia menjelaskan, menjelang dua hari besar tersebut, pihaknya akan menempatkan seribu lebih personel dari unsur TNI/Polri, serta dibantu instansi di Pemkab Cianjur. Hal tersebut, untuk mengantisipasi keamanan dan cipta kondisi kondusif di wilayah hukum Cianjur.

 

Selain itu, jelas dia, guna mendukung pengamanan pada natal dan tahun baru, sedikitnya 16 Pos Pengamanan (Pospam) Lilin Lodaya, didirikan di beberara jalur utama Puncak-Cianjur, hingga wilayah selatan.

"Sejumlah personel yang diturunkan, dilengkapi pasilitas kendaraan sepeda motor dan armada mobil. Pada perayaan natal dan tahun baru, Polres Cianjur, akan menerjunkan 700 personel. Sedangkan, sebanyak 606 personel dari unsur TNI dan Pemkab Cianjur, membantu kelancaran tugas Polres Cianjur," tandasnya.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement