Senin 17 Dec 2012 22:44 WIB

Marzuki: Dalam Politik, Rotasi Jabatan Itu Biasa

   Ketua DPR RI, Marzuki Alie.
Foto: Antara/Andika Wahyu
Ketua DPR RI, Marzuki Alie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat kembali menjadi sorotan menyusul rotasi di Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Namun, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Marzuki Alie menjelaskan rotasi dalam politik itu hal biasa.

Marzuki mengatakan rotasi tersebut di tingkat operasional dan tidak mencerminkan adanya faksi. Sebelumnya, Marzuki menepis rumor adanya faksi di tubuh Demokrat.

"Faksi itu seharusnya muncul dari elit. Elitnya kan tidak ada faksi," tukas Marzuki saat menghadiri pelantikan Kepala Staf Angkatan Udara dan Angkatan Laut di Istana Negara Jakarta, Senin (17/12).

Marzuki hadir di acara pelantikan tersebut sebagai Ketua DPR. Menurut politisi kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 6 November 1955 sialm itu, jika terjadi ketidaksesuaian dan 'ketikdakpasan' di dalam DPP, itu kewenangan DPP.

"Bisa saja dalam perjalanan ada yang suka ada yang tidak suka, ada yang mendukung dan tidak mendukung. Dalam politik itu biasa. Tetapi menurut saya itu dinamika saja, itu menyangkut kewenangan DPP," ujarnya menegaskan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement