Selasa 27 Nov 2012 09:15 WIB

Dede Yusuf-Laksamana Resmikan Media Center

Rep: Ratna Ajeng Tejomukti/ Red: Hafidz Muftisany
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana
Foto: Antara/Agus Bebeng
Cagub Jabar Dede Yusuf bersama Lex Laksamana

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tim Pemenangan pasangan Dede Yusuf- Lex Laksmana meresmikan 'Babarengan Media center'.

Ketua Tim Koalisi Babarengan Didin Supriadin mengatakan media center merupakan pusat informasi yang dibutuhkan bagi siapun terkait pasangan Dede Yusuf-Laksmana. Media center yang berada di Jl Cibuni No 3, Bandung resmi di launching pada Senin (26/11) lalu.

"Teman-teman wartawan dapat mengunjungi paviliun ini karena ada fasilitas yang dapat digunakan berupa komputer dan wifi," jelasnya Senin (26/11). Pemanfaatan media center pun lebih luas dapat digunakan untuk aktifitas diskusi baik intern tim pemenangan, media massa dan juga pengamat.

Fasilitas yang disediakan berupa ruangan diskusi, Lcd, lima perangkat komputer dan internet wifi. Fasilitas inu bebas dimanfaatkan dan tidak berbayar.

Bagi masyarakat umum pun tak terbatas dapat mengunjungi media center ini. Dengan adanya media center pun dapat mempermudah memantau kegiatan yang terkait politik.

Didin pun berharap dengan adanya media center masyarakat dapat ikut serta mengawal kesuksesan pilgub 2013 mendatang. "Sering sekali pilkada kisruh ketika penetapan DPS maupun DPT," jelas dia.

Pada Rabu (5/12) mendatang DPS mulai ditetapkan untuk menghindari kecurangan baik penggelembungan angka maupun adanya DPS ganda perlu diperhatikan secara seksama. Untuk itu masyarakat dapat turut melaporkan hal-hal yang mencurigakan.

Tim Koalisi Babarengan pun memiliki media sosial yang dapat ditelusuri. Babarengan Media Center (BMC) mengelola website www.klikdedeyusuf.com untuk mengetahui segala hal yang terkait aktivitas sosialisasi pasangan Dede Yusuf-Laksmana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement