Senin 05 Nov 2012 18:03 WIB

Sempat Batal, Sejumlah Jadwal di Jakarta Fashion Week Berubah

Rep: Firda Bahalwan/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pembatalan acara Jakarta Fashion Week 2013 (JFW) di Plaza Senayan pada sore kemarin akibat kebocoran yang terjadi di ruang media  mendapat berbagai macam respon dari perancang busana  yang akan show pada hari tersebut.

Menurut Svida Alishabana, ketua umum JFW, karena kebocoran di ruang media yang menyebabkan pembatalan acara di hari kedua JFW, panitia penyelenggara langsung menghubungi designer-designer yang akan tampil pada hari tersebut. "Kami langsung keruhkan 3 sekertaris untuk menginformasikan kejadian tersebut dan memberikan solusi tersebut" paparnya.

Beberapa perancang busana menerima pembatalan acara, namun ada juga yang tidak terima "Agar peragaan tetap berjalan, kita memberikan dua pilihan. Pertama mereka dipindahkan ke hari yang lain atau tetap tampil tapi pindah lokasi di Atrium " tuturnya saat di temui Republika Online  di Plaza Senayan Senin (5/11).

Pada akhirnya, beberapa designer seperti Esmood Jakarta, PIA Alisjabana, Ivan Gunawan, dan  Molto, memutuskan mengganti jadwal peragaan di hari Ahad. Sedangkan bagi designer yang sudah siap tampil dan memilih untuk tetap show seperti DR.M, Lia Chandra Foundation, diarahkan ke Atrium Plaza Senayan.

 

"Saat ini ruang media dan tempat fashion show sudah bisa digunakan setelah perbaikan yang kita lakukan kemarin " jelasnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement