Senin 05 Nov 2012 01:58 WIB

Unggul, Pasangan 'NUSA' Minta Simpatisan tidak Konvoi

Pilkada langsung (ilustrasi).
Pilkada langsung (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Pasangan Nur Alam-Saleh Lasata (NUSA) meminta seluruh simpatisan agar tidak melakukan konvoi kemenangan dalam perhitungan cepat yang dilakukan Jaringan Suara Indonesia (JSI), Ahad (4/11), dalam Pilkada Sultra. 

"Saya minta simpatisan pendukung NUSA, untuk tidak membuat kegiatan konvoi untuk ekspresi kemenangan. Cukup kita mengucapkan syukur di tempat masing-masing karena yang menang adalah seluruh masyarakat Sultra," kata Nur Alam dihadapan pendukungan di rumah pribadinya, usai mendapatkan informasi hasil perhitungan cepat JSI yang memenangkan dirinya sebagai gubernur Sultra.

Ia mengatakan, berdasarkan hitungan cepat itu, JSI telah menyampaikan pasangan Nusa peroleh 50,03 persen mengalahkan dua pasangan lainnya. Namun begitu ia tetap akan menunggu hasil rekapitulasi yang akan ditetapkan KPU Sultra.

"Terimakasih, buat seluruh rakyat Sultra yang berhasil melaksanakan pesta demokrasi ini dengan baik aman dan lancar, karena ini adalah hak yang paling besar bagi rakyat Sultra, untuk secara bebas dan demokratis sampaikan pilihannya," katanya.

Dengan kemenangan itu katanya, maka dirinya bersama Saleh Lasata sudah siap sepenuh hati untuk bekerja keras demi kepentingan masyarakat dan daerah Sultra.

"Kami adalah milik seluruh rakyat dan kami adalah gubernur dan wakil gubernur yang menjadi milik seluruh rakyat Sultra. Karena itu saya berjanji akan mendedikasikan diri untuk rakyat Sultra," kata Nur Alam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement