Kamis 25 Oct 2012 09:29 WIB

Polda Metro Rilis Hasil Pemeriksaan Foto Novi Hari Ini

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hazliansyah
Novi Amilia
Foto: Antara
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polda Metro Jaya akan mengumumkan hasil pemeriksaan terhadap 13 orang anggota Polsek Tamansari pada Kamis (25/10).

Hal ini terkait dengan beredarnya foto Novi Amilia, tersangka yang menabrak tujuh orang pengguna jalan di wilayah Jakarta Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto mengatakan, hasil pemeriksaan tersebut akan menjelaskan mengenai kejadian apa saja yang terjadi saat Novi tiba diruang penyidik dan siapa saja yang ada didalam ruang Polsek Tamansari.

"Sebab pada saat kejadian, bukan hanya polisi saja yang masuk, namun ada juga pihak lain yang ikut masuk dan melihat kondisi Novi," kata Rikwanto.

Seperti diberitakan sebelumnya, Novi Amilia yang berprofesi sebagai seorang model menabrak tujuh orang pengguna jalan di daerah Tamansari, Jakarta Barat. Pada saat kejadian, Novi berada dibawah pengaruh alkohol dan narkotika.

Beruntung, tujuh orang pengguna jalan yang menjadi korban hanya mengalami luka ringan. Dan, pada saat ditangkap, Novi hanya mengenakan pakaian dalam dan langsung dibawa ke Polsek Tamansari Jakarta Barat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement