Senin 18 Nov 2013 15:44 WIB

Novi Amalia Mengamuk di Polres Jakpus

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Hazliansyah
Novi Amelia
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Novi Amelia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Model majalah dewasa, Novi Amalia kembali membuat ulah. Novi yang diamankan di Polres Jakarta Pusat mengamuk.

"Dia ngamuk-ngamuk. Sampai sekarang masih ngamuk, loncat, gigit jari. Belum tahu menggunakan alkohol apa tidak," kata Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol AR Yoyol, Senin (18/11).

Kapolres mengatakan, Novi selanjutnya akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Namun saat hendak dibawa, Novi lagi-lagi mengamuk.

Novi yang mengenakan mini dress warna hitam, legging hitam dan tak mengenakan alas kaki mencoba melepaskan diri dari petugas yang mengawal. Ia terlihat tidak dapat mengendalikan emosi.

Tingkah model cantik kali ini bermula saat ia selesai dugem di diskotek Stadium, Jakarta Barat. Kala itu Novi menyetop taksi.

"Dia minta diantar muter-muter Jakarta lantas berhenti di Jalan Blora," kata Heri Supawan (42 tahun) sopir taksi yang membawa Novi.

Karena tidak mengetahui tujuan yang jelas, Heri kemudian membawa Novi ke Polsek Menteng. Oleh petugas Polsek Menteng Novi kemudian dibawa ke Polres Jakarta Pusat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement