Senin 01 Jul 2013 20:43 WIB

Novi Amalia Berperilaku Aneh, Ini Saran Tim Medis BNN

Novi Amelia
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Novi Amelia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim medis Badan Narkotika Nasional (BNN) menyarankan agar mantan model majalah dewasa, Novi Amalia, diperiksa dan dirawat di RS Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis BNN dan melihat data-data terdahulu bahwa NA pernah dirawat di RSKO, maka tim medis BNN menyarankan NA untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan lebih lanjut di RSKO Cibubur," kata Kabag Humas BNN Kombes Pol Sumirat Dwiyanto di Jakarta, Senin.

 

Meski demikian, tim medis BNN tidak menceritakan perihal hasil pemeriksaan Novi. "Belum ada kesimpulan. Tim medis tidak menceritakan apa-apa," katanya.

 

 

Sebelumnya anggota Polres Metro Jakarta Selatan mengamankan Novi karena berperilaku aneh dengan berusaha melepaskan pakaiannya saat melintasi kawasan Mampang Prapatan, Senin pagi.

 

"Saat melintasi kawasan Mampang, Novi mau melepaskan pakaiannya," kata Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Timin Sugiyo.

 

Timin menjelaskan seorang tukang ojek melihat Novi mendadak membuang tas dan berusaha melepaskan pakaiannya. Kemudian, tukang ojek tersebut mengamankan Novi dengan membawa ke Markas Polsek Mampang, selanjutnya diboyong ke Polres Metro Jakarta Selatan.

 

Novi menjadi sorotan karena terlibat kecelakaan lalulintas dengan mengenakan pakaian bikini saat pengemudikan mobil di kawasan Hayam Wuruk, 11 Oktober 2012.

 

Novi masih menjalani persidangan terkait kasus tersebut dengan tuntutan enam bulan penjara di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement