Jumat 12 Oct 2012 16:45 WIB

Majalah Popular: Novi Pernah Dua Kali jadi Cover

Novi Amilia
Foto: twitter @novie_amelia
Novi Amilia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majalah Popular membenarkan Novi Amalia salah satu model yang pernah berpose di majalah tersebut. Novi terhitung dua kali menjadi sampul untuk majalah pria dewasa itu.

"Dia pernah dua kali jadi cover (gambar sampul),"  ujar Faisal Rahim, Pemimpin Redaksi majalah Popular saat berbincang dengan ROL, Jumat(12/10) siang.

Faisal menuturkan, pertama kali Novi tampil di majalah tersebut pada 2005. "Dan dia juga pernah jadi cover lagi di tahun 2010," Faisal menambahkan.

Meski begitu, Faisal mengakui hubungannya dengan Novi hanya sebatas pekerjaan. Ia juga telah lama tidak berkomunikasi dengan Novi.

Saat ditanya akankah menjenguk Novi, Faisal mengatakan. "Mungkin, tapi sampai sekarang belum ada rencana," jelasnya.

Diketahui, Novi Amilia, model yang kerap tampil di sejumlah majalah pria dewasa menabrak tujuh pejalan kaki di pinggir jalan kawasan perempatan Jalan Ketapang, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 sore, Kamis (11/10).

Dua diantara korban adalah petugas kepolisian.

Novi ditengarai mabuk saat kecelakaan terjadi. Hal itu terindikasi karena Novi mengendarai mobil dalam keadaan nyaris tanpa busana. Novi hanya mengenakan bra dan celana dalam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto menyatakan kalau Novi positif mengkonsumsi narkoba jenis ekstasi. Hasil itu didapat setelah petugas melalukan uji air seni kepada pelaku.

"Hasil uji urine positif," kata Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement