Senin 13 Aug 2012 15:43 WIB

Marzuki Apresiasi Mundurnya Hartati Murdaya

Ketua DPR Marzuki Alie
Foto: Andika Wahyu/Antara
Ketua DPR Marzuki Alie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie menyatakan jika benar Siti Hartati Murdaya mundur dari anggota Dewan Pembina Partai Demokrat maka harus diapresiasi.

"Saya belum mendengar informasi itu. Jika benar, saya kira hal itu sikap yang baik dan harusnya kita apresiasi," kata Marzuki Alie, di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Jakarta, Senin (13/8).

Menurut dia, langkah mengundurkan diri itu mungkin diambil Hartati agar tidak menjadi beban bagi partai. Hal itu merupakan sikap yang baik yakni betul-betul mengutamakan kepentingan partai agar tidak ikut terbebani.

Ditanya apakah langkah yang dilakukan Hartati Murdaya mundur dari Partai Demokrat sudah diikuti oleh kader lainnya, Marzuki menjawab, mereka sudah melakukannya.

"Ini karena Demokrat partai yang konsisten memberantas korupsi," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Saan Mustopa juga menyatakan belum mendengar kabar Siti Hartati Muddaya mundur dari anggota Dewan Pembina Partai Demokrat.

"Saya belum tahu, nanti saya cek dulu," katanya.

Sebelumnya, Siti Hartati Murdaya menyatakan, akan mengundurkan diri dari keanggotaan Dewan Pembina Partai Demokrat dan Komite Ekonomi Nasional (KEN).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement