Rabu 25 Jul 2012 16:00 WIB

Pengemudi Mercy Maut tidak Sendiri

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Hafidz Muftisany

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Darshan Sutrisna (31), tersangka sekaligus pengemudi sedan mercy yang menabrak tiga orang di Bundaran HI, Senin (23/7)lalu, ternyata tidak seorang diri di dalam mobil tersebut. Dia bersama dengan seorang temannya bernama Asad.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, di dalam mobil tersebut ada teman tersangka. "Usai kejadian kecelakaan tersebut, Asad pergi meninggalkan lokasi, karena mungkin merasa ketakutan," ujarnya, Rabu (25/7).

Rikwanto menambahkan, meski Asad pergi usai kejadian namun kepolisian telah melakukan pemanggilan pada Asad. Dan dia memenuhi panggilan tersebut.

"Usai kejadian Asad memang pergi, setelah dilakukan olah TKP, kami minta dia datang dan dia memenuhi panggilan tersebut. Keterangan dia sangat diperlukan. Karena dia ada bersama tersangka saat itu," ujar Rikwanto.

Rikwanto mengatakan bahwa, saat itu kondisi Asad tidak dalam keadaan mabuk. Pasalnya, Asad sempat menawarkan diri membawa mobil tapi Darshan tidak menghiraukan. "Nanti dari hasil pemeriksaan akan kami lihat apakah Asad akan terkena pidana atau tidak," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement