Ahad 24 Jun 2012 14:31 WIB

Bank Mandiri Hibahkan Dana Rp 1,64 Miliar ke Polri

Rep: Nur Aini/ Red: Chairul Akhmad
Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini
Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bank Mandiri menyalurkan dana Bina Lingkungan sekitar Rp 1,64 miliar kepada Kepolisian Republik Indonesia.

Hibah itu untuk membantu meningkatkan kualitas layanan kesehatan yang diberikan Pusat Kedokteran Kesehatan Kepolisian Republik Indonesia (Pusdokkes Polri) dan RS Bhayangkara kepada masyarakat.

Dari total bantuan tersebut, sebesar Rp 1,34 milyar disalurkan dalam bentuk dua unit mobil ambulans lengkap dengan peralatan medis pendukung.

Kedua kendaraan tersebut akan ditempatkan di Satuan Kesehatan Dokkes Mabes POLRI dan RS Bhayangkara Tk. II Samsoeri Mertojoso Surabaya (Satker Dokkes Polda Jatim).

Sedangkan hibah senilai Rp 305 juta diberikan untuk mendukung pelaksanaan kegiatan bakti sosial kesehatan yang diselenggarakan oleh RS Bhayangkara dalam rangka Hari Bhayangkara ke-66 Tahun 2012.

Adapun kegiatan tersebut meliputi kegiatan pengobatan umum, pengobatan gigi, pelayanan KB, operasi katarak, operasi hernia, operasi bibir sumbing, khitanan masal dan donor darah. Kegiatan tersebut menarget sekitar 4.000 pasien dari masyarakat kurang mampu di lingkungan polsek-polsek se-Jabodetabek.

Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zaini, mengatakan seluruh bantuan hibah tersebut merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat luas. “Hibah ini merupakan bentuk syukur dan terima kasih kami kepada seluruh stakeholder atas dukungan yang telah diberikan kepada Bank Mandiri untuk mengembangkan usaha sehingga dapat meningkatkan kontribusi kepada negeri,” ujarnya kepada pers, Ahad (24/6).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement