Senin 28 May 2012 15:44 WIB

Warga Cicurug Bawa Kartu Identitas Korban Sukhoi

Puing pesawat Sukhoi Superjet-100 di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.
Foto: AP
Puing pesawat Sukhoi Superjet-100 di kawasan Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Warga Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, yang tergabung dalam Asosiasi Masyarakat Pengelola Hasil Hutan Bukan Kayu Indonesia (AMPHHBKI) Cabang Sukabumi menemukan sisa jasad korban Sukhoi lokasi jatuhnya pesawat. Mereka tidak hanya menemukan jasad utuh yang diduga awak Sukhoi warga negara Rusia.

Warga juga mendapati jasad dengan kondisinya sudah setengah badan dari dada sampai pinggang dan serpihan tubuh lainnya. Mereka juga menemukan kartu identitas yang diduga milik korban seperti KTP, kartu identitas penerbang, kartu nama dan lain-lain.

Karena khawatir terjadi masalah, warga meninggalkan jasad tersebut. Mereka hanya membawa kartu identitas milik para korban.

"Untuk bukti, kami foto seluruh penemuan kami ini,'' kata Ketua AMPHHBKI Cabang Sukabumi, Junaidi Abdullah, kepada Antara, Senin. ''Sehingga, jasad korban tidak kami bawa dan kami turun dari Gunung Salak pada Sabtu (26/5).''

Junaidi mengatakan pihaknya ke lokasi tujuannya bukan untuk evakuasi atau mencari jasad korban Sukhoi. Mereka hanya melakukan kegiatan rutin.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement