Selasa 22 May 2012 14:15 WIB

Mantan Pegawai Minimarket Ikut Sebagai Pelaku Perampokan

Rep: Nora Azizah/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Perampokan Minimarket (ilustrasi)
Foto: Antara
Perampokan Minimarket (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG KOTA - Mantan pegawai minimarket diduga sebagai salah satu pelaku perampokan di minimarket Jalan TMP Taruna Kelurahan Sukasari, Tangerang, Senin (21/5) dini hari. "Salah satu pelaku pernah bekerja di minimarket tersebut," ujar Komisaris Besar Polisi Wahyu Widada, Kapolres Metropolitan Tangerang kepada media, Selasa (22/5).

Polres Metro Tangerang saat ini sudah menangkap dua orang pelaku, yakni SW (22 tahun) dan HK (23 tahun). Pelaku kejahatan HK sudah pernah bekerja sebagai pegawai minimarket tersebut selama satu bulan. Kemudian dia resain dari pekerjaannya. Seorang pelaku saat ini masih dalam pengejaran.

Saat perampokan terjadi, minimarket apda pukul 24.00 WIB sudah dalam keadaan tutup. Kemudian para pelaku datang dengan menggunakan motor ke minimarket tersebut. S

eorang pelaku, yakni HK mengetuk pintu minimarket yang sudah tutup tersebut. Kemudian pegawai toko yang saat itu sedang beres-beres toko membukakan pintu tersebut. Karyawan membukakan pintu dikarenakan mereka kenal dengan pelaku HK yang dulu pernah bekerja di sana.

Begitu masuk, pelaku yang membawa golok dan pisau dapur langsung menodongkan senjata mereka ke arah pegawai toko. Saat sedang menggondol duit toko, seorang pegawai teriak dan pelaku panik. Mereka pun lari ke arah gang perumahan warga yang berada di samping toko. Warga yang saat itu sedang bermain catur langsung mengejar pelaku dan menghajar mereka. Beruntung polisi segera datang dan mengamankan situasi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement