Kamis 10 May 2012 04:44 WIB

Tiga Warga Sukabumi Jadi Penumpang Sukhoi Superjet

Rep: riga nurul iman/ Red: Taufik Rachman
Sukhoi Superjet 100
Sukhoi Superjet 100

REPUBLIKA.CO.ID,SUKABUMI—Tiga warga Kota Sukabumi menjadi penumpang pesawat Sukhoi Superjet 100 (S-100) yang diduga jatuh di Kawah Putih, Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS). Informasi tersebut diperoleh dari sejumla kerabat penumpang yang berdatangan ke lokasi posko utama pencarian Sukhoi di Resor Kawah Putih, TNGHS.

Tiga orang warga Kota Sukabumi itu adalah Ruli Dermawan dan Ahmad Fazal warga Gang Kenari, Kecamatan Cikole serta Ihsan Kamil Jatmika warga Jalan RE Martadinata, Kota Sukabumi. Mereka bertiga tergabung dalam PT Indo Asia yang berkantor di Bandara Halim Perdana Kusumah, Jakarta.

‘’Pada pukul 12.00 WIB, Ihsan masih sempat menghubungi,’’ terang salah seorang kerabat ketiganya, Yudistira. Bahkan, Ihsan sempat mengirimkan foto beberapa saat ketika pesawat akan lepas landas melalui media Blackberry Mesenger (BBM).

Yudistira menuturkan, keluarga ketiga penumpang tersebut sudah berangkat ke Bandara Halim bersama dengan keluarga penumpang lainnya. Mereka ingin memantau langsung perkembangan pencarian pesawat secaa langsung

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement