Ahad 18 Mar 2012 14:02 WIB

Ani Yudhoyono Siap Kembali Dampingi Presiden

Ibu negara, Ani Yudhoyono
Ibu negara, Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ibu Ani Yudhoyono optimistis bisa kembali beraktivitas dan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam menjalankan agenda kerja, setelah menjalani operasi pengangkatan batu kandung empedu. "Insya Allah saya bisa mendampingi Bapak Presiden," kata Ani Yudhoyono ketika keluar dari RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Ahad (18/3) siang.

Ani Yudhoyono dirawat di rumah sakit tersebut sejak Kamis (15/3). Dia menjalani operasi pengangkatan kandung empedu dan batu di dalamnya pada Jumat (16/3).

Ani Yudhoyono masih harus istirahat meski sudah bisa meninggalkan rumah sakit. Dia juga harus mengonsumsi beberapa jenis obat untuk mempercepat penyembuhan.

Ibu Negara belum memberikan kepastian apakah bisa mendampingi Presiden dalam lawatan ke China dan Korea Selatan pada akhir Maret 2012. "Kita tunggu ya. Tinggal beberapa hari lagi, kondisi saya semakin membaik atau tidak," katanya.

Ani Yudhoyono meninggalkan RSPAD, Ahad pada pukul 11.10 WIB. Sesaat setelah keluar dari pintu ruangan, Ani berjalan menghampiri wartawan.

Dia mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang merawat dan melakukan operasi. Ani juga mengucapkan terima kasih kepada rakyat Indonesia. "Terima kasih. Doakan semoga saya tidak kembali lagi ke sini," katanya sambil tersenyum.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement