Kamis 08 Mar 2012 17:36 WIB

Alex Noerdin Mengaku tak Siapkan Dana Khusus untuk Kampanye

Alex Noerdin
Foto: Antara/Andika Wahyu
Alex Noerdin

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Setelah ditetapkan sebagai kandidat Gubernur DKI oleh Partai Golkar, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin mengaku tidak menyiapkan dana tertentu untuk melakukan kampanye Pilkada DKI 2012.

"Nggak ada duit," kata Gubernur Alex Noerdin menjawab pertanyaan wartawan setelah selesai diperiksa terkait kasus Wisma Atlet SEA Games di Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta, Kamis.

Menurut Alex, dalam memilih calon gubernur DKI, masyarakat harus jeli memperhatikan prestasi calon gubernur bukan janji-janji dalam kampanye.

Sebelumnya, Sekretaris Fraksi Partai Golkar Ade Komarudin mengatakan, partainya memutuskan untuk mengajukan Alex Noerdin sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. "Rapat DPP tadi malam hasilkan keputusan, untuk menetapkan H Alex Noerdin menjadi calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Golkar," kata Ade di Jakarta, Kamis.

Ade menjelaskan rapat untuk menetapkan Cagub DKI dipimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dan dihadiri lengkap oleh seluruh yang berkepentingan untuk pilkada DKI.

Pendaftaran bakal calon gubernur DKI akan dibuka oleh KPU DKI pada 13-18 Maret 2012. Pendaftaran tidak hanya terbatas pada calon partai politik, tetapi calon independen tetap harus mendaftarkan kembali pada tanggal tersebut.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement