Kamis 01 Mar 2012 09:48 WIB

Kasus Gayus Jilid II, Dhana Widyatmika Mulai Diperiksa Kejaksaan Agung

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Heri Ruslan
Foto paspor Dhana Widyatmika
Foto: tribunnews
Foto paspor Dhana Widyatmika

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tersangka kasus korupsi pajak Dhana Widyatmika mulai menjalani pemeriksaan di  Gedung Bundar Kejaksaan Agung, Kamis (1/3) pagi. Dhana didampingi tiga kuasa hukumnya, yaitu Daniel Afredo, Johanes Huka dan Reza.

Dhana tiba di Gedung Bundar JAM Pidsus Kejagung pada pukul 07.02 WIB. Ia dan tiga orang kuasa hukumnya datang menggunakan mobil Avanza warna silver dengan nomor polisi B 1237 NFL. Tersangka yang diduga menerima transfer sebesar 250 ribu Dolar AS itu tampak mengenakan batik. Ia juga memakai topi yang dipakai untuk menutupi sebagian wajahnya.

Begitu Dhana tiba, para wartawan pun langsung menghampirinya. Namun tidak ada satu kalimat pun yang diucapkan Dhana. Ia langsung masuk ke dalam Gedung Bundar JAM Pidsus.

Selain Dhana, penyidik tim satuan khusus (satsus) juga akan memeriksa tiga orang lainnya sebagai saksi yaitu isteri Dhana (DA), Jamal (karyawan showroom milik Dhana) dan seorang pejabat Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan.

"Kita lihat saja nanti dalam pemeriksaan, akan ditanyakan apa saja," kata salah satu kuasa hukum Dhana, Daniel Afredo. Saat ditanya mengenai dokumen yang dibawa dalam pemeriksaan, ia enggan menyebutkannya.

"Kalau istrinya, belum tahu akan datang atau tidak," ujarnya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement