Jumat 03 Feb 2012 17:27 WIB

Sahabat: Anggie tak Berniat Kabur

Angelina Sondakh
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Angelina Sondakh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Tersangka kasus Wisma Atlet Angelina Sondakh mengatakan ia selalu kooperatif dengan KPK dan juga tidak pernah ada niat untuk melarikan diri. Hal itu disampaikan pengurus Divisi Komunikasi Publik, DPP Partai Demokrat, Muhammad Kahfi Siregar, yang juga sahabat Angelina.

"Semua akan saya hadapi. Walaupun sebenarnya saya rencana ingin mengajak anak-anak Umroh di bulan Maret, tapi sepertinya rencana ini belum bisa dijalankan," kata Kahfi mengutip pesan Angie (panggilan Angelina), di Jakarta, Jumat (3/2).

Sebelumnya, Angelina Sondakh yang juga anggota DPR dari Partai Demokrat itu, telah dicekal dan dijadikan tersangka. Angie kepada Kahfi mengatakan, "Saya di Jakarta, saya perlu waktu untuk menjelaskan kepada anak-anak saya terutama Zahwa dan Aaliyah, kenapa kita tidak bisa Umroh. Saya juga sedang mempersiapkan satu tahun meninggalnya mas Adjie (suami Angie)."

Angie meminta waktu untuk bisa menjelaskan kepada anak-anaknya. "Tidak mudah bagi mereka untuk menjalani ini. Saya perlu membangun ketegaran hati mereka," kata Angie.

Angie juga mengatakan dia sama sekali tidak melakukan apa yang dituduhkan. Sejak awal, katanya, ia selalu katakan bahwa baik Nazaruddin maupun Rosa tidak pernah bicara kepadanya mengenai Wisma Atlet.

"Saya tidak pernah membicarakan mengatur Wisma Atlet. Apalagi meminta dan menerima aliran dana wisma Atlit," kata Angie kepada Kahfi.

Namun, sebagai warga negara yg taat hukum, kata Angie, ia menghormati keputusan KPK tersebut. Dan ia sangat berharap semua pihak tetap menjunjung dan menghormati azas praduga tidak bersalah. "Saya sekarang sedang kurang enak badan, dan sudah dilaporkan ke fraksi bahwa 5 hari saya minta untuk istirahat di rumah," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement