Kamis 15 Dec 2011 20:27 WIB

SBY Seratus Persen Jamin Istrinya tidak Nyalonin Capres 2014

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Didi Purwadi
Ani Yudhoyono
Foto: Antara
Ani Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali memastikan istrinya, Ani Yudhoyono, tidak akan mencalonkan diri pada Pemilu 2014 mendatang. 

"Apakah ibu Ani  akan maju atau Partai Demokrat  akan mengusung Ibu Ani, maka jawabannya 100 persen tidak ada niat untuk itu. Baik ibu Ani SBY atau saya sendiri sudah sampaikan kepada rakyat,"ujarnya di depan peserta sarasehan satu dasawarsa Partai Demokrat di Jakarta International Expo, Kemayoran, Kamis (15/12).

SBY mengakui sampai saat ini Partai Demokrat belum menetukan siapa yang akan menjadi calon presiden 2014 nanti. Namun, Partai Demokrat saatnya nanti akan menentukan siapa nama yang kiranya pantas. .

Untuk menjadi Presiden, lanjut SBY, bukan merupakan keinginan dari masing-masing kandidat. Presiden merupakan pilihan ataupun kehendak rakyat.  Oleh karena itu, segala persiapan harus dilakukan secara matang buat keberhasilan tahun 2014. "Termasuk siapa yang akan diusung Demokrat nanti sebagai capres dan cawapres ," ujar ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement