Kamis 10 Nov 2011 16:12 WIB

Polisi Duga Kelompok Helmi Pelaku Penusukan Raafi

Rep: Bilal Ramadhan/ Red: Siwi Tri Puji B

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA- Penyidik Polres Jakarta Selatan masih melakukan penyelidikan terkait penusukan yang dialami salah seorang siswa SMA Pangudi Luhur, Raafi Aga Winasya Benjamin (17 tahun). Semua pengunjung yang berada di tempat hiburan Shy Rooftop saat penusukan terjadi, termasuk kelompok Helmi, sedang diperiksa polisi untuk mengidentifikasi pelakunya.

“Kita memeriksa seluruh pengunjung yang ada di Shy Rooftop saat ini, termasuk Helmi masih sebagai saksi,” kata Kepala Polres Jakarta Selatan, Kombes Imam Sugianto, yang dihubungi wartawan, Kamis (10/11).

Ia menjelaskan Raafi dan teman-temannya menghadiri pesta ulang tahun salah seorang teman di tempat hiburan Shy Rooftop, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Jumat (4/11) malam. Raafi dan teman-temannya memang meminum minuman keras, namun diakui tidak sampai mabuk dan masih dalam kondisi sadar.

Saat di tengah-tengah acara, tepatnya memasuki hari Sabtu (5/11) dini hari, mereka mendengarkan dentuman musik, terjadilah senggolan. Kericuhan pun terjadi dan tiba-tiba Raafi tersungkur, dari tubuhnya keluar darah akibat tusukan benda tajam.

Menurut Imam, kelompok Helmi dan kawan-kawan merupakan orang yang paling dekat yang berada di sekitar meja Raafi. Helmi adalah pengunjung lain yang berada di Shy Rooftop.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement