Kamis 03 Nov 2011 16:30 WIB

Ow...Keluarga Pun Dukung Desy Ratnasari Maju Pilkada Sukabumi

Desy Ratnasari
Foto: Arsip Berita
Desy Ratnasari

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI - Keluarga artis Desy Ratnasari mendukung keinginan Desy maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kota Sukabumi, Jawa Barat, pada tahun 2013.

"Kami sangat mendukung jika Desy maju dalam pilkada, bahkan keluarga besarnya yang ada di Sukabumi hampir seluruhnya mendukung agar Desy ikut maju dalam Pilkada Kota Sukabumi 2013 mendatang," kata Sarwita, kerabat Desy Ratnasari di Sukabumi, Kamis (3/10).

Ia mengakui, kabar Desy akan maju dalam pilkada sudah ramai diperbincangan baik di keluarga maupun masyarakat dan mayoritas mendukung agar Desy bisa maju.

Menurut Sarwita, Desy sangat layak menjadi kepala daerah, karena tidak hanya mengandalkan popularitas saja, tetapi dia merupakan wanita karir yang pintar dan pendidikannya pun cukup tinggi yakni lulusan progam pascasarjana di Universitas Atma Jaya.

Sebenarnya tawaran berpolitik dan menjadi kepala daerah tidak hanya saat sekarang saja, tetapi pada Pilkada Kabupaten Sukabumi 2010 lalu pun Desy pernah ditawari namun menolak dengan alasan ingin berkonsentrasi dahulu dalam pendidikannya.

"Rencananya, Desy Ratnasari akan pulang ke Sukabumi pada Hari Raya Idul Adha, nantinya seluruh keluarga besar Desy akan berkumpul di sana kami akan langsung menanyakan apakah dia siap maju di pilkada atau tidak," tambahnya yang merupakan, adik kandung dari ayah Desy Ratnasari ini.

Keluarga lainnya, Hj Multi mengatakan, menurutnya saat ini Desy sudah layak menjadi kepala daerah, karena selain sudah bergelar S2, Desy juga mempunyai cukup banyak waktu mensosialisasikan pencalonannya jika nantinya dia maju pada pilkada.

"Ini merupakan momen yang sangat tepat untuk Desy kembali ke kampung halamannya untuk membangun Kota Sukabumi," tambahnya.

Sebelumnya, nama Desy Ratnasari muncul setelah ada survey yang dilakukan oleh pihak DPD PKS Kota Sukabumi yang menyatakan, dari hasil surveynya Desy merupakan calon kepala daerah yang diunggulkan. Selain Desy, PKS juga memunculkan nama Syahrini artis asal Sukabumi lainnya yang mendapatkan dukungan dari masyarakat dan PKS.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement