Rabu 02 Nov 2011 16:22 WIB

Ehem...Desy Ratnasari Didukung Maju Dalam Pilkada Kota Sukabumi

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Desy Ratnasari
Foto: Arsip Berita
Desy Ratnasari

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI - Munculnya nama artis Desy Ratnasari sebagai calon wali Kota atau wakil Wali Kota Sukabumi mendapat sambutan positif. Pasalnya, sebagian masyarakat menilai Desy mempunyai pendidikan yang mencukupi dan merupakan putra asli Kota Sukabumi.

Wacana Desy maju dalam Pemilukada Kota Sukabumi 2013 muncul, setelah PKS Kota Sukabumi melakukan pendekatan kepada artis pelantun lagu tenda biru tersebut. Pendekatan dilakukan PKS karena berdasarkan hasil survei menyebutkan Desy Ratnasari menempati posisi teratas tingkat popularitasnya dibanding calon yang lain.

‘’Desy layak maju karena orang Kota Sukabumi dan berpendidikan,’’terang Ketua Umum Masyarakat Peduli Hukum dan Hak Asasi Manusia (MPH dan HAM) Sukabumi, AA Brata Soedirja. Terlebih, selama ini Desy tidak terbelit gosip artis yang negatif.

Menurut Brata, Desy termasuk artis yang berpeluang besar berhasil dalam membangun Kota Sukabumi. Contoh keberhasilan sebagai pimpinan telah ditunjukkan oleh Dede Yusuf (Wakil Gubernur Jabar) dan Rano Karno (Wakil Bupati Tangerang).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement