Ahad 16 Oct 2011 15:08 WIB

Denny Indrayana Jadi Wakil Menteri Hukum dan HAM

Rep: Teguh Firmansyah/ Red: Djibril Muhammad
Denny Indrayana
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Denny Indrayana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali menunjuk tiga orang wakil menteri Ahad (16/10). Mereka antara lain Staf Khusus Presiden Bidang Hukum dan Pemberantasan Korupsi Denny Indrayana menjadi Wakil Menteri Kementerian Hukum dan HAM, Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Nazaruddin Umar ditunjuk sebagai Wakil Menteri Agama dan Anggota Dewan Energi Nasional Widjajono Partowidagdo sebagai Wakil Menteri ESDM.

Dengan tambahan tiga ini, berarti SBY telah menunjuk 13 orang wakil menteri. "Saya baru dikontak pak Sudi siang ini jam 12.00 WIB," ujar Widjajono usai di panggil Presiden di Komplek Istana Kepresidenan, Ahad (16/10).

Guru besar di Institut Teknologi Bandung (ITB) itu mengaku mendapat sejumlah amanah dari Presiden di bidang pengelolaan Minyak dan Gas, Listrik, Mineral. Sementara Nazaruddin mengaku tugas ini merupakan suatu kejutan.

Ia di panggil mendadak oleh Presiden saat tengah menjalankan perjalanan dinas di Amerika Serika dan Teheran. "Saya disuruh pulang. Saya dimnta di menteri agama," terangnya.

 

SBY lalu memberikan amanah untuk menyelesaikan berbagai persoalan agama yang dihadapi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement