Kamis 15 Sep 2011 11:39 WIB

Merasa Mirip Ali Sadikin, Nono Sampono Yakin Bisa Pimpin Jakarta

Rep: C10/ Red: Didi Purwadi
Nono Sampono
Foto: www.nusantaraku.org
Nono Sampono

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta, Nono Sampono, merasa dirinya mirip dengan Mantan Gubernur DKI Jakarta terdahulu, Ali Sadikin. Oleh sebab itu, dirinya yakin dirinya bisa memipin Jakarta, seperti apa yang dilakukan oleh Ali Sadikin.

Kemiripan ini, menurutnya, terletak pada latar belakang keduanya.

"Saya dan Bang Ali sama-sama dari Marinir dan Letjen Bintang Tiga," ujar Nono saat konferensi pers, di Gedung Jakarta Design Center (JDC), Jakarta.

Dirinya yakin untuk maju meramaikan bursa pemilihan calon DKI 1 dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2012-2017 karena didukung oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso. "Menurut Bang Yos, Jakarta butuh saya," ucapnya dengan percaya diri.

Mantan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) di era Megawati Soekarnoputri ini mengaku siap bersaing dengan calon DKI 1 lainnya. Mengenai kendaraan politik yang digunakannya, Nono mengklaim telah mendapat persetujuan dari PDI-P.

Dirinya juga belum menentukan siapa yang akan maju berpasangan dengan dirinya. "Masih terlalu prematur untuk membicarakan calon pasangan," ujar Nono.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement