Rabu 03 Aug 2011 19:42 WIB

Hatta Kandidat Terkuat Capres dari PAN

Rep: Esthi Maharani/ Red: Djibril Muhammad
Hatta Radjasa
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Hatta Radjasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Partai Golkar (PG) sudah ancang-ancang menyodorkan lima nama pemilihan presiden pada 2014 mendatang. Tak mau ketinggalan, PAN juga menyatakan mengusung nama untuk capres mendatang.

"Sampai saat ini baru ketua umum PAN, Hatta Rajasa yang kita lihat kader terbaik," kata sekretaris Fraksi PAN, Teguh Juwarno, Rabu (3/8).

Tetapi, ia mengaku diinternal partai belum membahas lebih jauh persoalan ini. Pihaknya masih berkonsentrasi pada konsolidasi serta penguatan agar di 2014 bisa memperoleh persentase dua digit.

Dengan persentase itulah, diharapkan PAN bisa mendukung penuh calonnya untuk maju sebagai capres di 2014. "Kita baru akan membahasnya paling tidak di 2013. Di tahun itulah paling tidak kita mulai berbicara kepemimpinan nasional," katanya.

Seperti diberitakan, PG sudah memunculkan lima nama untuk capres 2014. Mereka yakni Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, mantan wakil presiden Jusuf Kalla, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung, Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono, dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Fadel Muhammad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement