Rabu 03 Aug 2011 12:04 WIB

Demokrat tak Gentar Ada Partai Dukung Sri Mulyani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Demokrat mengucapkan selamat datang kepada Partai Serikat Rakyat Independen yang ingin mengusung mantan Menteri Keuangan Sri Mulyani untuk calon Presiden 2014.

Demokrat ikut mendoakan Partai SRI dapat lolos parliamentary threshold dan ikut bertarung dalam persaingan memperbutkan kursi RI 1.

"UU memang memungkinkan untuk membuat partai baru, tapi kalau mau ikut dalam Pilpres tentu harus ikut lolos PT. Kita sambut selamat datang saja," ujar Ketua Fraksi Partai Demokrat, Jafar Hafsah saat dihubungi, Rabu (3/8).

Demokrat mengakui menghargai Partai SRI yang berani terbuka dengan langsung memperlihatkan tokoh utama partainya. "Partai SRI terlihat partai yang tidak malu-malu, terbentuk untuk mengusung Sri Mulyani sebagai Capres, ini hal yang positif," ujar Jafar yang terkesan menyindir salah satu parpol baru yang berafiliasi dengan ormas bentukan kader Partai Golkar beberapa waktu lalu.

Selama ini, Jafar mengklaim partainya  memiliki hubungan dekat dengan Sri Mulyani. Dengan banyaknya partai baru, Demokrat tidak kuatir. "Kita tidak takut, kita harga partai baru. Tinggal bagaimana partai ini bisa merebut hati pemilih dan lolos dalam PT mendatang."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement