Jumat 22 Jul 2011 21:57 WIB

Jingle Sari Roti Berasal dari HP Nazaruddin?

Wawancara dengan Nazaruddin melalui Skype di Metro TV
Foto: agung sasongko/republika.co.id
Wawancara dengan Nazaruddin melalui Skype di Metro TV

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Jingle Sari Roti yang terdengar saat wawancara telepon tersangka kasus suap pembangunan wisma atlet SEAG, Nazaruddin, dengan stasiun Metro TV berasal dari HP Nazaruddin. Ini terungkap dalam wawancara via Skype antara Nazaruddin dengan Iwan Piliang, salah satu teman Nazaruddin. Wawancara Skype ini ditayangkan oleh Metro TV, Jumat malam.

Dalam wawancara Skype tersebut, saat Nazaruddin membeberkan soal praktik money politik dalam pemilihan ketua umum Partai Demokrat pada kongres PD beberapa waktu lalu, terdengar jingle yang sama. Jingle tersebut  terdengar sangat jelas, seperti berasal dari HP. Iwan Piliang menyimpulkan ternyata jingle yang membuat heboh itu berasal dari HP Nazaruddin, yang langsung diamini oleh Nazaruddin sambil tertawa.

Nazaruddin, yang di awal wawancara tersebut  menegaskan dirinya berada di luar negeri, tampil mengenakan topi anyaman. Dalam wawancara ini, Nazaruddin kembali membeberkan soal tuduhannya terhadap Annas soal kemenangan pada kongres PD beberapa waktu lalu. Nazar mengatakan semua data soal itu tercatat dalam flash disc. Ini dikatakannya sembari memegang flash disc yang dimaksud.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement