Rabu 06 Jul 2011 19:20 WIB

Legowo Kalah di Muktamar, Ahmad Yani Optimistik PPP akan lebih Baik

Rep: yasmina hasni/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Mantan Kandidat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ahmad Yani optimistik dengan masa depan partainya dibawah kepemimpinan ketua Umum Suryadharma Ali.

Partai berlambang Ka’bah itu, menurut Yani, harus menjadi pemenang di pemilu 2014, atau minimal masuk kedalam posisi tiga besar. Hal tersebut tidak berlebihan dan tidak mustahil.

Keinginan SDA untuk menjadikan PPP sebagai pemenang dan menggaet 12 juta kader, juga merupakan hal yang menjadi tujuan Ahmad Yani. “Apalagi kan PPP pernah menjabat menjadi Wapres, kalau mau naik ya harus menjadi presiden, “ ujar dia saat dihubungi Republika, Rabu (6/7).

Semua itu, selain berada dibawah tanggung jawab SDA selaku ketua, tergantung juga pada dukungan umat. Sebab, ia meyakini, SDA dengan visi dan misinya yang dilaksanakan dengan konsisten dibuat untuk kepentingan umat, maka umat akan selalu mendukungnya.

Ahmad Yani sendiri mengaku telah legowo dengan kemenangan SDA. Ia mengakui bahwa kemenangan ini memang milik SDA, dan semua yang terjadi telah usai. Kini, keinginannya adalah untuk melanjutkan langkah dalam membangun partai. Apalagi, tambah dia, SDA sudah berjanji ingin bekerja lebih keras.

“ Ia sudah mengatakan ingin bersama-sama dengan komponen partai untuk membangun PPP,” ujar dia. Lagipula, menurutnya, kepemimpinan tidak bisa diletakkan pada satu orang saja. Harus didukung oleh anggota lainnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement