Senin 27 Jun 2011 14:26 WIB

Jelang Muktamar, Ahmad Yani Siap Bersaing dengan SDA Rebut Kursi Ketum PPP

Rep: C41/ Red: Djibril Muhammad
Anggota Fraksi PPP DPR Ahmad Yani
Anggota Fraksi PPP DPR Ahmad Yani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Politisi PPP yang duduk di Komisi III DPR RI, Ahmad Yani menyatakan siap membedakan diri dengan kandidat calon Ketua Umum di Muktamar Bandung nanti. Salah satunya adalah sebagai kandidat terakhir yang mendeklarasikan diri tiga haris sebelum pembukaan Muktamar VII PPP 3 Juli mendatang.

Dalam temu pers di Hotel Wisma Atlet Century Senayan, Senin (27/6) tadi, Yani menyatakan siap menggelar dekalarsi pencalonan dirinya pada 30 Juni besok. Selepas Magrib di Hotel Borobudur, calon Ketum termuda Periode 2011-2016 akan bersaing bersama Ahmad Muqowam dan Suryadharma Ali.

"Saya sudah konsolidasi ke 90 persen pemilik suara, tapi saya tidak akan mengklaim berapa yang menyatakan mendukung saya," ucap Yani yakin.

Menurutnya, pembuktian dukungan oleh Dewan Pengurus Wilayan maupun Cabang akan dibuktikan saat pencoblosan di Muktamar. Sebelum Yani, kandidat lainnya telah lebih dulu melakukan deklarasi.

Muqowam yang pertama mencalonkan diri. Kemudian disusul dengan Suryadharma. Untuk mengonsolidasikan pendukungnya, Yani menyebut pendukungnya SAY atau Sahabat Ahmad Yani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement