Rabu 25 May 2011 08:50 WIB

Belum Waktunya Naik Motor Tapi Nekat, Akhirnya Nabrak Orang Hingga Tewas

Rep: Muhammad Fakhruddin/ Red: cr01
Ilustrasi
Foto: wordpress.com
Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG – Pengendara motor yang masih berusia 12 tahun menabrak seorang pengendara sepeda hingga tewas. Korban, Kurtubi (49 tahun), warga Kampung Begog, Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Serang, tewas dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang.

Motor Yamaha RX A 3882 E dikendarai Deni Suhardi (12) yang membonceng Dikri (12), dan Azis (12). Ketiganya warga Kampung Begog. “Pengendara motor belum kami mintai keterangan karena masih dalam perawatan, namun kendaraannya sudah kita amankan," kata Kasatlantas Polres Serang, AKP Heri Sugeng Priyantho, Selasa (24/5).

Pengendara motor di bawah umur itu menabrak korbannya saat melintas di Jalan Raya Tirtayasa-Pontang, tepatnya di Pasar Burak, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang, Banten Senin (23/5) petang. Di lokasi kejadian, Deni berusaha mendahului kendaraan pick up yang berhenti di depannya. Pada saat bersamaan, ada sepeda yang dikendarai Kurtubi dari arah berlawanan, sehingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.

Pengendara motor dan sepeda tersungkur hingga mengalami luka-luka. Warga yang melihat kejadian itu, segera memberikan pertolongan dan segera melarikannya ke Puskesmas terdekat. Karena kondisi lukanya yang parah, korban Kurtubi segera dirujuk ke RSUD Serang, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement